Adobe Photoshop CS5


Nyari – nyari bahan postingan buat blog saia yang tercinta ini dan ketemunya ini deh…  Ternyata adobe photoshop udah mengeluarkan versi terbarunya. Adobe photoshop CS 5 namanya. Selain mempunyai kemampuan dalam mejadikan foto dan gambar menjadi lebih indah pada versi ini Adobe Photoshop Cs5 banyak menambahkan beberapa fitur tambahan dari pendahulunya dulu.
Salah satunya ini :
·         Superior konversi hitam-putih ditingkatkan, Jelajahi sebuah berbagai jenis tampak hitam-putih. Gunakan Lab B terpadu & W Aksi untuk gambar interaktif warna, membuat cantik HDR hitam-putih dengan lebih mudah dan kecepatan, dan percobaan dengan preset baru.

·         Kinerja lebih cepat di seluruh platform ditingkatkan, Mempercepat pencitraan tugas sehari-hari dan proses gambar yang sangat besar hingga sepuluh kali lebih cepat dengan memanfaatkan dukungan cross-platform 64-bit. (Membutuhkan komputer 64-bit-mampu dengan versi 64-bit Mac OS, Microsoft ® Windows ® 7, atau Windows Vista ®. Aktual kinerja bervariasi tergantung pada jumlah RAM, tipe driver, dan faktor lainnya.)

Ok… bagi teman – teman yang mau mencoba adobe photoshop CS5 ini,kalian bisa mengunduhnya disini...!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © JaMan Jani - Blogger Theme by BloggerThemes